Model panas asal Venezuela, Alexandra Mendez, menyatakan bahwa penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo pernah merayunya dalam suatu percakapan melewati WhatsApp.

Dalam percakapannya tersebut, diterangkan Mendez, Ronaldo paling nafsu terhadap bokongnya. Bahkan, kapten Timnas Portugal itu mengigitnya.

Pada suatu wawancara di di antara program televisi, ATV Channel, Mendez mengindikasikan screenshoot potongan percakapannya dengan CR7 yang ketika tersebut masih membela Real Madrid.

Semua bermula dari Mendez yang menandai akun Instragam CR7 di unggahan Instastories pribadinya saat menonton pertandingan Real Madrid di Santiago Bernabeu. Tanpa diduga, sang megabintang merespons dan meminta nomor WhatsApp Mendes.

Keduanya lantas terlibat percakapan badung dengan tidak sedikit rayuan datang dari Ronaldo.

“Benarkah Cristiano Ronaldo mengatakan hendak menggigit bokong Anda?” Login Sbobet tanya presenter Magaly Medina untuk Méndez laksana dikutip Mirror.

“Ya, kami bertaruh. Pertama dia mengirim screenshot potret saya dengan bikini dan dia menuliskan pada saya ‘Apakah bokong ini asli?’ Dan lantas dia meminta saya guna memeriksanya,” terangnya.

Mendez menjelaskan, saat tersebut CR7 belum menjalin hubungan dengan kekasihnya sekarang, Giorgina Rodriguez, yang sekarang telah mencetuskan anak dari Ronaldo.

“Bisa saja aku yang mempunyai anak dari Ronaldo,” ucap Mendez.

Mendez menyatakan tak pernah bertermu langsung dengan Ronaldo. Tapi, eks pemain Manchester United tersebut pernah mengirimnya tiket pertandingan Liga Champions di Santiago Bernabeu.