Sempat dikabarkan mengharapkan Jose Mourinho, Real Madrid malah kembali ke Zinedine Zidane. Eks Presiden Madrid Ramon Calderon menilai terdapat penolakan dari ruang ganti.

Saat masa mendatang Santiago Solari dispekulasikan, Mourinho sempat disebut-sebut akan kembali ke Madrid. Pria asal Portugal tersebut memang pernah menangani Madrid pada 2010-2013 dan tengah menganggur usai dibebastugaskan Manchester United.

Namun Madrid kemudian malah mengusung Daftar Sbobet Zidane sesudah memecat Solari. Zidane, yang meninggalkan Madrid pada Mei 2018, dikontrak hingga 2020.

Calderon menilai terdapat penolakan dari pemain-pemain dominan di ruang ganti terhadap Mourinho. Menurutnya, memilih Mourinho bakal jadi tahapan mundur guna Madrid yang sedang dalam momen sulit.

“Para pemimpin di ruang ganti memaksa guna menolak bisa jadi Jose Mourinho. Dia meninggalkan tidak sedikit masalah dan saya pikir dia akan meningkatkan masalah yang telah kami miliki andai dia datang,” ujar Calderon untuk Sky Sports.

“Berdasarkan keterangan dari saya Jose Mourinho bakal jadi tahapan mundur, ada tidak sedikit masalah dan kontroversi saat dia di sini.”

“Dia ialah pelatih bagus dengan tidak sedikit trofi, tapi tidak sedikit pemimpin di ruang ganti yang tidak menyukainya dan saya kira tersebut penting dalam pemungutan keputusan,” katanya