Pembunuh Perempuan di Boyolali Dibekuk Saat di Kamar Mayat

Suara.com – Polisi berhasil membekuk pelaku pembunuhan terhadap perempuan bernama Eka Rakhma Apriliyanti Ifada (24). Terkait kasus ini, polisi membekuk pelaku bernama Fajar Sigit Santoso (25) saat berada di kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah Pandan Arang, Boyolali, Jawa Timur pada Minggu (2/12/2018) kemarin.

“Pelaku tunggal,” Kasat Reskrim Polres Boyolali AKP Willy Budiyanto seperti dikutip Batamnews.co.id–jaringan Suara.com.

Willy menyebutkan, penangkapan terhadap pelaku dilakukan setelah polisi melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi dibunuhnya korban di sebuah ladang di wilayah Dukuh Banjarsari, Kelurahan Kemiri, Kecamatan Mojosongo, Boyolali.

“Dari hasil olah TKP, kemudian dari informasi yang didapat dari masyarakat terhadap kejadian ini, kita dapat menyusuri, mengembangkan terhadap terduga pelaku,” kata dia.

Saat pertama kali ditemukan, kata Willy jasad Eka masih menggunakan helm warna merah. Korban juga memakai jaket warna merah, kerudung merah dan celana leging warna hitam. Dari hasil pemeriksaan, Eka diduga merupakan korban pembunuhan.

“Dugaan sementara korban adalah korban pembunuhan karena dari pakaian yang digunakan masih lengkap, masih menggunakan helm dan dia berada di tengah kebun seperti ini. Artinya jenazah ini ada yang meletakkan di sini (ladang),” tandasnya.  (Batamnews.co.id)

Baca Juga